Saturday, November 12, 2011

another quote i like

Beberapa minggu yang lalu pas lagi suntuk-suntuknya dengerin dosen gue ngoceh di mata kuliah gue yang rada ambigu, gue iseng liat-liat buku temen gue, dan ternyata gue menemukan di satu halaman bukunya yang isinya tentang curhatan. diem-diem gue liat, trus tiba-tiba temen gue rebut tu buku saking kagetnya ngeliat gue lagi baca bagian yang itu sampe pake acara rebutan segala -____- sampe akhirnya dia blg "oh ini, gue pikir apaan hehe gue ambil dari blog orang " zzz banget lah yaa. tapi kata-katanya bener-bener bikin gue tertarik untuk gue copy sampe gue pinjem buat difoto trus gue share di blog gue deh haha.

" saya sering sekali merasa bahwa hidup orang lain lebih bahagia, lebih indah dan beruntung,
kemudian timbul keinginan " andai saya jadi dia ". sampai saya tersadar, begitu banyak orang ingin memiliki hidup seperti saya, seindah hidup saya, sebahagia saya dan seberuntung saya.
iya, saya lupa bersyukur atas apa yang saya miliki karena saya sibuk melihat bahagia orang lain. padahal tiap orang punya porsi kebahagiaan dan kesedihan masing-masing yang semuanya telah ditetapkan oleh Allah SWT yang Maha Adil. Jadi untuk apa iri sama orang lain? "

4 comments:

SABILA said...

deehhh.. itu kn buku guaahhh!! wkwkwkwk

Karin Nurlitasari said...

HAHAHAHAAA muah! :*

Unknown said...

blogwalkin'

nice story...
kunjungi juga blog kami...
http://makeasimpledesign.blogspot.com/

Karin Nurlitasari said...

bahahahaa bahlul lo jan folback