Friday, September 23, 2011

childhood



sometimes i wish i could turn back time to my childhood.





accidentally i found these photos.
looks tiny, happy, and innocent lol
i just keep those photos as my precious memories..
memories to remember.

ngga nyangka gue bisa nemuin foto-foto ini dilemari yang biasa nyimpen foto album kenangan.
tu lemari emang ga pernah gue sentuh, secara gue jarang pulang kerumah akibat kuliah gue yang jauh dari pradaban dan mengharuskan gue tinggal di ibukota jawa timur ini. sedikit goresan editan dengan adobe illustrator, gue rasa bakal lebih menarik untuk disimpan.

hmmm, ga kerasa banget gue udah umur 21 tahun, artinya foto-foto ini diambil 16 tahun silam.
masih ada kakek gue tercinta, dan diri gue sendiri yang punya badan kecil kayak curut. sekarang malah udah segede babon. haha. tapi gue menikmati masa kecil. masa kecil dimana mereka masih terlihat polos, cupu, riang dan dimanja orang tua. ahahahaa. memorable banget!

kakak gue yang sering motong ujung dot gue dan nuker susu gue sama punyanya karena punya gue lebih enak dan encer. padahal tujuan dia dikasih yang rada kentel biar dia ngga cepet gendut. tapi karena kelicikannya itulah dia jadi gendut sedangkan gue kurus kayak curut gitu.
-_______- ga akan pernah gue lupa *dendam kesumat* hahaha

kemana-mana pasti style baju kita sama bahkan kadang bener-bener kembar. my god, padahal kita bukan anak kembar ya, kenapa mesti dikembar-kembarin. kecil gue sama kakak gue bener-bener beda banget. kakak gue yang isengnya setengah mampus yang sering bikin nangis gue dan gue kecil yang tertindas, pendiam dan pemalu. hahhaaha, beda banget sama sekarang. tapi sometimes sisi-sisi kecil gue masih melekat di gue.

aaaa, gue pengen banget kembali ke masa kecil gue, walau gue terlihat cupu, polos, pemalu, pendiam, kecil kayak curut sekalipun, tapi masa kecil gue bener-bener fun! andai gue punya mesin waktunya doraemon. hahaha you wish!

No comments: