Wednesday, January 5, 2011

dirty little secret :P

5 januari 2010
obrolan ringan diimbangi canda tawa bersama teman dekat di sore hari dengan rasa capek dan jenuh setelah seharian beraktifitas.
then we call it "dirty lil' secret" :P

bercerita, hal yang sangat gw suka. apalagi kalau ceritanya tentang masa kecil dulu.
pernah ngerasain kebodohan dan kepolosan when you were child kan??
hahahhahaaa :D



did you have it?
BAN KOLAM

gw sebut ini ban kolam. waktu masa kecil itu paling seneng renang di ban kolam kayak gini. sangat2 menghibur, padahal kolamnya cuma sekecil dan secetek ini -______- itulah anak kecil. pikirannya hanya ingin main dengan benda-benda lucu yang penting feel HAPPY :D


MONOPOLY


Sumber:http://haxims.blogspot.com/2010/02/model-permainan-monopoly-terbaru.

yap monopoli. cerita masa kecil gw dibalik permainan yang satu ini. pernahkah kamu berpikir untuk kabur dari rumah hanya karna kalah bermain monopoli? HAHA i guess that's one of the stupidity that i made. LOL kalo inget itu dan ketemu tetangga (note: teman2 kecil gw) rasanya malunya setengah mati. betapa bodohnya gw -________-
kembali lagi, kata-kata ampuh gw kalo inget masa2 bodoh saat kecil :
"maklumlah, anak kecil anak polos nan lugu" *cengir-cengir kuda :P



Love letter dan cinta monyet -__-



pernah dapet yang namanya "❤ letter?"
ya, ini pertama kali gw dapetin saat gw sd. mungkin cewek pada umumnya seneng kali ya dikasih surat cinta. tapi berbeda dengan gw, yang ada gw malah nangis dan takut. HAHA surat ini gw dapetin dari temen sekelas gw. respon yang pertama gw lakuin langsung lari ke mobil. di mobilpun gw cuma nangis dan tidak membuka sepatah katapun dan supir gw sampe nanya "kamu kenapa lit?"
sampe dirumah gw tetep bergeming, masuk kamar, ngunci pintu dan selanjutnya buka surat monkey love itu. karna gw punya satu pikiran yang bikin gw takut dan sangat mengganggu gw pada saat itu, akhirnya gw memberanikan diri untuk bertanya ke nyokap bokap gw.
dengan muka lugu nan polos like puppy dog face, gw mulai bercerita. "ma, pa, lita dapet surat dari temen" setelah dibaca nyokap bokap, respon mereka "HAHAHA, ih dia naksir kamu dek"

selanjutnya gw melontarkan pertanyaan bodoh "mah pah, aku HAMIL ga??"
WHAT THE HELL?? HELLO?? AM I CRAZY?? i guess yes.. LOL ktakutan gw cuma karna dapet surat monkey love itu dan langsung berasumsi takut hamil. OMG -____________-
respon orang tua : HAHAHHAHAHAHAHAHAHA (ktawa sekenceng-kencengnya, that's all!!)

kalo inget masa idiot itu, gw cuma bisa ngelus dada dan bergumam "polos banget sih lo lit"
hadeeehhh *sigh

No comments: